Ikhlasku

aku ingin menulis kebajikanku di atas air
biar riak keikhlasan menghampirinya dan kian menghilang

aku ingin memahat kebaikanku di singgasana awan
hingga hembusan keikhlasan menerbangkannya jauh dan semakin kecil

aku ingin melukis amalku di permukaan pasir
sampai hujan keikhlasan menghapusnya dan berlalu pergi

aku ingin mendudukkan kebanggaanku di bawah batu nisan
semoga tanah keihklasan mengurainya menjadi tiada dan menjadi tak berarti

aku ingin menegakkan keikhlasanku di petala langit
agar kalian dapat melihatnya sedang aku tak menyadarinya
sebab aku berpaling ke bawah dan tertunduk malu

mataharisenja

6 Responses to “Ikhlasku”

  1. Iman Says:

    Ikhlas memang kemutlakan diterima amal, begitu berat memang. Semoga kita senantiasa termasuk golongan orang-orang yang ikhlas.

    Salam kenal ya bro πŸ™‚

  2. dhodie Says:

    Salah satu puisi terbaik tahun 2009 versi dhodie πŸ˜€

  3. tikapinkhana Says:

    wah puisinya bagus, maknanya dalam..
    Semoga bisa jadi orang yang iklas πŸ™‚

  4. luthfi Says:

    judulnya bukan ku ingin yan???? πŸ˜€


Leave a comment